Rebut Hak Asuh Anak, Hubungan Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan Diputuskan 12 September

Inge Anugrah dan Ari Wibowo ternyata masih tinggal bersama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah nampaknya sudah ada di ambang kehancuran. Pasalnya, kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa putusan cerai kliennya tersebut akan dibacakan pada 12 September 2023.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

“Jadi, agenda hari ini kan hanya menyerahkan kesimpulan. Setelah kesimpulan itu, baru hakim akan membacakan putusannya tanggal 12 September. Jadi, kesimpulan itu adalah hasil semacam resume dari semua proses yang terjadi selama persidangan,” kata Petrus kepada awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Petrus juga membeberkan tuntutan dari Inge Anugrah. Salah satunya ialah mengambil hak asuh anak dari aktor senior tanah air itu.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Menurut Petrus, perwalian memang dimohonkan untuk jatuh kepada kliennya.

“Dari pihak kita kan menyatakan bahwa memang antara pak Ari dan bu Inge kan sudah tidak cocok lagi. Jadi harus bercerai,” terang Petrus.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

“Kalau perwalian kan kita memohon supaya bu Inge ditetapkan sebagai wali,” sambungnya.

Petrus yakin bahwa tuntutan itu akan dikabulkan oleh majlis hakim. Ia pun menyebutkan beberapa argumentasi. Salah satu yang membuatnya yakin karena anak Inge dan Ari masih di bawah umur dimana di usia itu harusnya tinggal dengan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title