Ngaku Diterima di 2 Universitas, Loly Diejek Netizen: Halu Kebangetan

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Meski sempat disindir Nikita Mirzani tak bisa sekolah, belakangan Loly malah memberikan kabar bahagia. Sebab, ia mengaku diterima di 2 universitas atau perguruan tinggi di Inggris.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly ini memberikan kabar gembira karena diterima di 2 perguruan tinggi di Inggris. Diakuinya, tempat itu bukan universitas melainkan sekolah untuk siswa kelas 2-3 SMA.

Kedua tempat itu adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Mengetahui hal tersebut, Loly langsung menghubungi ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

“Papa, saya diterima, yes! saya diterima di dua tempat college. Saya belum menentukan dimana, tapi saya akan melihat dulu pertama,” ucap Loly, dikutip dari TikTok Zee Drawing, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

“Oh, saya sangat bangga kepadamu, nak,” jawab Antonio Dedola.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Lebih lanjut Loly juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mendapatkan beasiswa dari pemerintah. Jadi dia tidak perlu membayar apa pun nanti.

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title