Begini Tanggapan Ibu Ala Disebut Jam 6 Pagi Belum Bangun Oleh Tasyi

Ala Alatas
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, Tasyi Athasyia memposting kejutan untuk Bu Ala di hari ulang tahunnya. Namun ia dikecam netizen saat menyebut keluarganya belum bangun jam 6 pagi.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Dalam postingan Instagramnya, Ala Alatas memposting unggahan kado ulang tahun dari Tasyi Athasyia. Ia pun mengucapkan terima kasih karena telah diberi hadiah.

“Wah, kiriman Kiswa nya datang, Alhamdulillah, masya Allah tabarakallah,” kata Ala Alatas, dilansir dari akun Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu 27 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Ala Alatas pun mengaku sudah bangun sejak jam 3 pagi. Bahkan, hingga matahari terbit, dia tidak memejamkan mata.

“Itu katanya si mba, katanya tadi subuh datang, uh padahal aku lagi melek dari jam 3 juga aku melek, lagi menunggu salat, sampai shubuh masih melek, sampai dhuha aku masih melek, padahal kalau naik ke atas aku masih melek," jelas Ibu Ala.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Meski begitu, Ibu Ala tetap berterima kasih kepada sang anak yang telah memberinya hadiah, “Terima kasih banyak by the way,” tukas ibu Tasya dan Tasyi tersebut.

Sebelumnya, unggahan Tasyi Athasyia yang memberikan kejutan ulang tahun kepada ibunya sempat menjadi sorotan. Anehnya, pada pukul 6 pagi, istri Syech Zaki mengatakan tidak ada seorang pun di keluarganya yang terbangun.

Halaman Selanjutnya
img_title