Sempat Jadi Pengusaha Tajir Melintir, Begini Nasib Muzdalifah

Muzdalifah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Masih ingatkah Anda dengan pengusaha kaya yang memelintir mantan istri King Nassar? Sosok Muzdalifah tak lepas dari perhatian publik, pasalnya ia selalu mendapat sorotan karena kehidupannya yang kaya raya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Sempat membuat heboh publik karena pernikahannya yang terlalu mewah seperti di negeri dongeng. Menjadi pengusaha kaya raya dan memiliki rumah super mewah di kawasan Tangerang.

Pasca perceraiannya dengan King Nassar, kehidupan Muzdalifah jarang disorot publik, apalagi setelah ia menikah kembali dengan pria tampan Fadel Islami. Diisukan bangkrut dan membuka warung makan di rumah mewahnya, kini ibu 4 anak ini berubah pikiran berjualan coklat dan bawang goreng.

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

Dilansir dari Intipseleb, dalam akun TikToknya @trendingstormuzdalifah terlihat bisnis barunya yakni berjualan online mulai dari makanan, fashion hingga skincare. Bahkan Muzdalifah juga terjun langsung berjualan didampingi suaminya, Fadel Islami.

Belum diketahui secara pasti kiprah suami Muzdalifah, Fadel Islami, yang memilih maju sebagai legislatif dan bergabung dengan Partai PAN Dapil Tangerang Banten. Fadel juga melakukan sejumlah kegiatan sosial dalam rangka kampanye tersebut.

Produk Ivan Gunawan Dijiplak Tanpa Izin di TikTok, Netizen: Haram!

Tak hanya menjadi suami yang waspada, Fadel Islami juga sukses menjadi sosok ayah tiri yang dekat dengan keempat anaknya.

Sebagai informasi, Muzdalifah pernah menikah dengan King Nassar pada Mei 2012 lalu keduanya sepakat bercerai pada Oktober 2015. Setelah 4 tahun menjanda, Muzdalifah kembali menikah dengan pria yang berusia 15 tahun lebih muda dari usia sebenarnya pada April lalu 2019 lalu