Respon Indy Barends Atas Penolakan Ibu Aldilla Jelita Soal Niat Rujuk Putrinya dengan Indra Bekti

Indy Barends, Aldilla Jelita, dan Indra Bekti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sahabat dekat Indra Bekti, yakni Indy Barends juga turut memberi respon atas penolakan ibunda Aldilla Jelita terhadap niat putrinya untuk rujuk dengan Indra Bekti.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman menyebut ada kesalahan fatal yang dilakukan Indra Bekti sehingga tidak bisa diperbaiki. Karenanya, ia tidak rela apabila Dilla kembali kepada presenter kondang itu.

Sebagai sahabat Indra Bekti, Indy Barends mengaku kaget atas sikap Marjam yang tidak mau merestui Dilla apabila kembali merajut rumah tangganya dengan Presenter berusia 45 tahun itu.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

"Iya cukup kaget," ujar Indy Barends di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan pada Senin, 28 Agustus 2023.

Kata Indy Barends dirinya tidak membenarkan maupun menyalahkan terkait statement Marjam Abdurahman. Sebab menurutnya, sebagai orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

"Tapi balik lagi, kalau kita sebagai perempuan, sebagai ibu mungkin akan melakukan hal apapun untuk anaknya. Saya gak bilang bahwa apa yang dilakukan Mamahnya Dila itu benar atau salah atau gak benar, tapi mungkin dia punya alasan sendiri maupun protect anaknya," tutur Indy Barends.

Kendati demikian, Indy Barends mendukung niat rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Menurut Indy, yang paham betul tentang kondisi sebuah rumah tangga hanyalah orang yang menjalani dan terlibat langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title