Rujuk, Nama Indra Bekti dan Aldilla Jelita Terdaftar di KUA Kebayoran Baru

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang telah bercerai beberapa bulan lalu baru-baru ini dikabarkan sudah kembali membina rumah tangga mereka. Bahkan, ada berita yang menyebutkan keduanya telah menikah lagi.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Namun, pada satu kesempatan Indra Bekti membantah kabar tersebut. Katanya, mereka masih dalam tahap rembuk.

“Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti kepada awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Namun, informasi terbaru diketahui bahwa Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Mutohar Alwi mengungkapkan bahwa nama Indra Bekti dan Aldilla Jelita terdaftar dalam data pihaknya untuk melaksanakan akad nikah.

“(Indra Bekti dan Aldila Jelita) Sudah (terdaftar di KUA Kebayoran Baru)," ungkap Mutohar Alwi kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru pada Senin, 28 Agustus 2023.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

Kendati demikian, Mutohar Alwi enggan memperjelas apakah Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah menikah apa tidak. Sebab menurutnya, hal tersebut sudah ranah privasi.

"Detailnya kita tidak bisa publikasi, karena memang kalau sudah menikah itu sudah jadi dokumen negara yang wajib dilindungi, yang tak terlaksana juga harus dilindungi," terang Mutohar Alwi.

Halaman Selanjutnya
img_title