Tak Direstui Ibu Aldilla Jelita untuk Rujuk, Begini Respon Indra Bekti

Indra Bekti dan Keluarga
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarIndra Bekti dan Aldilla Jelita seolah mengerti makna kebersamaan justru ketika keduanya resmi bercerai. Kini, tersiar kabar bahwa mereka sudah sepakat akan rujuk dan akan kembali membina rumah tangga yang sempat retak.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Namun sayang, rencananya keduanya mendapat penolakan dari ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman.

Bak tidak menghiraukan ucapan sang ibunda, Aldilla tetap membulatkan tekat untuk rujuk dengan Bekti. Terbukti nama sejoli itu sudah terdaftar di KUA Kebayoran Baru. Bahkan, belum lama ini Dilla dan Bekti terlihat sama-sama mengantar buah hati mereka.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Hanya saja, ketika ditanya soal bagaimana respon atas sikap ibu Aldilla yang secara tegas menolak niat mereka untuk rujuk, keduanya memilih enggan berkomentar.

“Iya, kita belum mau komen tentang itu, kalau ada pembicaraan selanjutnya, sorry ya kita no komen,” ungkap Indra Bekti, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 29 Agustus 2023.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

Sama halnya dengan Indra Bekti, Aldilla Jelita pun tetap bungkam. Ia mengaku masih tidak mau berkomentar apapun soal pernyataan dari sang ibu.

“Kita gak mau komen apapun, gak akan komen apapun, dan malam ini kasihan juga ya, mohon maaf banget,” kata Aldilla Jelita.

Halaman Selanjutnya
img_title