Ibu Aldilla Jelita Sebut Indra Bekti Omong Kosong!

Marjam Abdurrahman
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, Indra Bekti mengungkap niatnya rujuk dengan Aldilla Jelita. Ia pun mengungkapkan, mantan istrinya itu menjadi pelipur lara atau penguat.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Indra Bekti baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk rujuk dengan Aldilla Jelita. Keduanya kembali terlihat melakukan aktivitas bersama.

Namun, niat Indra Bekti dan Aldilla Jelita untuk rujuk kembali rupanya ditentang oleh sang ibu, Marjam Abdurrahman.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Marjam Abdurrahman Jelita baru-baru ini ditanyai pendapatnya terkait pernyataan Indra Bekti yang menyebut Aldilla Jelita sebagai penghibur. Menurut wanita berusia 65 tahun itu, hal tersebut tidak masuk akal.

Bahkan, Ibu Aldilla tersebut menyinggung soal perbuatan zina yang menurutnya dilakukan oleh Indra Bekti. Marjam kemudian menantang pengacara kondang itu untuk melawannya.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

“Bullshit, kenapa waktu bulan November tahun 2022 dia tidak ingat waktu melakukan zina, kenapa (sebut) pelipur lara si Dilla? Bullshit,” kata Marjam Abdurrahman, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 29 Agustus 2023.

“Supaya dia undercover, Bekti nih undercover, ‘I’m a good guy, I’m a normal guy, I have a 2 children, but bulshit, kamu bisa lawan aku Bekti,” sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title