Bebas dari Penjara, Kini Ferry Irawan Bangun Rumah Baru

Ferry Irawan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarFerry Irawan membagikan video singkat sebuah rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. Rupanya mantan suami Venna Melinda itu akan segera pindah ke rumah baru yang diberi nama Baiti Jannati.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Ferry Irawan semakin aktif di media sosial usai bebas dari penjara atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Venna Melinda. Terbaru, Ferry membagikan kabar bahagia tersebut.

Kabar bahagia dari Ferry Irawan adalah pembangunan rumah baru. Ia dan ibunya akan segera menempati rumah baru yang ia namakan Baiti Jannati. Rumah Ferry sedang dibangun, seperti terlihat dalam video yang dibagikannya.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

“Bismillahirrahmanirrahim. Mohon do'a nya dari orang orang tersayang. Aku dan Mami @nuryattyindra bisa segera menempati "Baiti Jannati" Kami yang baru,” ungkap Ferry Irawan di Instagramnya, dilansir dari IntipSeleb pada Selasa 29 Agustus 2023.

Ferry Irawan tak lupa bersyukur kepada Allah atas rezeki yang didapatkan olehnya. Ia mengungkapkan, jika titipan Allah kepadanya akan digunakan Ferry di jalan-Nya.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

“Allah Maha Baik.. Gusti Allah mboten sare,” paparnya.

“Alhamdulillah ya Rabb atas semua Keberkahan MU, Rizqi MU, Kuasa MU.. Insha Allah,, semua titipan yang Engkau percayakan pada kami.. Akan kami gunakan selalu di jalan MU.. Jalan yang Engkau Ridhai.. Aamiin,” tandas Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
img_title