Usai Viral Gegara Konten Makan Es Krim, Oklin Fia Comeback Instagram

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram sekaligus pembuat konten, Oklin Fia sempat menuai kecaman publik usai membuat konten makan es krim yang dijilati di dekat kemaluan seorang pria.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Setelah kasusnya viral, Oklin Fia menonaktifkan Instagramnya untuk sementara waktu. Apalagi ketika beberapa pihak melaporkan diri ke polisi. Kembali ke Instagram, Oklin meminta maaf kepada publik. 

Di sisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih kepada MUI yang telah menerima permintaan maaf dan memberikan nasihat.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

"Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum,” tulis Oklin Fia dikutip dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

"Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” sambungnya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

“Selanjutnya, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @aimanwitjaksono yang juga ikut mewujudkan keinginan saya untuk bertemu dengan MUI,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, Oklin yang sebelumnya juga sudah menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya, kembali menulis hal serupa.

Halaman Selanjutnya
img_title