Nathalie Holscher Dikabarkan Makin Mesra dengan Pria Lain, Sule Fokus Kerja

Nathalie Holscher
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Bercerai dengan komedian Sule, rupanya mengubah gaya hidup Nathalie Holscher. Terlebih saat janda beranak 1 itu memutuskan melepas hijab yang dikenakannya sejak menjadi mualaf.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Terbukti, pasca perceraiannya dengan Sule, kehidupan Nathalie memang lebih terbuka dari sebelumnya.

Kini, mantan DJ tersebut bahkan tak segan memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pria di depan publik, dimana pria tersebut diketahui bernama Yogi Ilham. Meski belum jelas status hubungan keduanya, namu mereka sudah kerap tampil bersama dengan mesra.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

Tak hanya itu, baik Nathalie maupun Yogi Ilham, kini tak malu memperlihatkan kemesraannya di berbagai momen. Keduanya pun diisukan telah menjalin hubungan spesial layaknya sepasang kekasih.

Sementara itu, di sisi lain Sule justru turut merasa bahagia dengan kabar Nathalie telah memadu kasih dengan pria lain. Bahkan, ayah Rizky Febian tersebut memberikan doa terbaik untuk sang mantan istri.

Mualaf, Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Ceritakan Perjalanannya Hingga Menganut Agama Islam

“Aku doakan yang terbaik untuk Nathalie, semoga ini bener-bener tambatan hatinya,” ucap Sule dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 3 September 2023.

Selanjutnya Sule berharap mantan istrinya tersebut bisa bahagia. Sebab, diakui atau tidak, kalau memang Yogi Ilham akan menjadi pendampingnya, maka anak Sule yakni Adzam Andriansyah Sutisna akan diasuh oleh Yogi.

Halaman Selanjutnya
img_title