Tegas, Umi Pipik Sebut Abidzar Al-Ghifari Lebih Berhak Jadi Wali Nikah Adiba

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di tengah kabar bahagia perihal putri sulung mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza Az-Zahra yang sebentar lagi akan dipersunting oleh pesepakbola timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri ternyata ada perbedaan pendapat soal wali nikahnya.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik mengatakan bahwa anak laki-lakinya yakni Abidzar Al-Ghifari akan menjadi wali nikah kakak kandungnya itu. 

Sayang, pernyataan istri almarhum Uje tersebut ditentang oleh pihak keluarga Uje. Adik almarhum Uje, Fajar Sidik mengatakan seharusnya yang menjadi wali dalam pernikahan Adiba adalah pihak keluarga dari pihak Uje.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Kendati ditentang oleh saudara suaminya, kepada wartawan Umi Pipik menegaskan bahwa Abidzar akan tetap menjadi wali di pernikahan Adiba.

"Nanti Abidzar lah, kalau walinya Abidzar, kan Adiba masih punya saudara kandung laki-laki," kata Umi Pipik melansir tayangan YouTube Starpro.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

Lebih lanjut, wanita yang saat ini tampil bercadar itu menyebut bahwa jika memang Adiba tidak memiliki saudara laki-laki. Barulah paman atau keluarga dari mendiang Uje yang akan menjadi wali nikah Adiba.

"Kecuali Adiba nggak punya adik atau kakak laki-laki, baru pamannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title