Ibu Fuji Beri Komentar Kabar Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarThariq Halilintar dan Fujianti Utami Putri dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Bahkan kini Thariq dikabarkan sudah memiliki pasangan baru yaitu Aaliyah Massaid.

Dewi Zuhrianti atau yang biasa dipanggil Oma Gala memberikan tanggapan terkait hubungan asmara putrinya Fuji dan Thariq yang sudah berakhir. Dia menyampaikan setelah hubungan itu berakhir dirinya sudah jarang bertemu dengan Thariq.

Menurutnya saat ini yang terpenting adalah Thariq dan Fuji bisa mencari kebahagian mereka masing-masing.

"Kalau masalah itu sih gak cerita, yaudah biarin aja, dia sama Fuji sudah putus. Dia berhak mencari kebahagian sendiri, Fuji juga berhak mencari kebahagiaan sendiri," ucap Oma Gala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 5 September 2023.

"Saya rasa sudah tepat apa yang disampaikan. Dia harus mencari kebahagiaan sendiri," sambung Haji Faisal.

Meski sudah jarang berkomunikasi dengan Thariq, Oma Gala menyampaikan jika hubungan mereka masih berjalan baik.

"Gak ada komunikasi tapi kalau ketemu sama dia seperti kemarin dia masih ngucapin. Hubungan kita baik. Jadi buat apa kita cari musuh, lebih baik cari teman baik," ucapnya.

Begitu juga hubungan Thariq dengan Gala Sky Ardiansyah, ketika keduanya bertemu akan langsung akrab. Sebab keduanya juga memang sering bertemu ketika Thariq masih menjadi kekasih Fuji.

"Iya jarang ketemu, tapi kali kalau ketemu ya masih seperti biasa ke galanya, siapa sih orang yang ga suka sama Gala, anaknya lucu apalagi dia udah deket kan," pungkasnya.



Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri