Indy Barends Pastikan Indra Bekti dan Aldilla Jelita Sudah Resmi Rujuk

Indy Barends, Aldilla Jelita, dan Indra Bekti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar rujuknya presenter kondang Indra Bekti dan Aldilla Jelita ternyata bukan isapan jempol belaka. Meski mendapat pertentangan dari mertuanya yakni Marjam Abdurrahman, tapi tekat Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah bulat.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Kendati demikian, baik Indra Bekti dan Aldilla masih sama-sama enggan untuk terus terang di depan publik. Tapi, sahabat Indra Bekti yaitu Indy Barends mengungkapkan bawah Bekti sudah resmi rujuk dengan ibu dua anak itu.

"Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue," kata Indy Barends saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan dikutip dari intipseleb pada Rabu, 6 September 2023.

Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

Selanjutnya, Indy Barends mengungkapkan bahwa Bekti ingin rujuknya tersebut tidak ramai menjadi pemberitaan. Sebagai sahabat, Indy Barends merasa perlu menghargai niat Bekti untuk merahasiakannya terlebih dahulu.

"Bekti pengin yang adem-adem aja, yang anteng aja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong," tutur Indy Barends.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

Kendati demikian, Indy Barends tak mau ikut campur dengan urusan ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman yang tak restui keputusan rujuk anaknya. Ia berdalih hal tersebut merupakan urusan internal keluarga.

"Kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri jangan bawa-bawa gue," kata Indy Barends.

Halaman Selanjutnya
img_title