Inara Rusli Disebut Ingin Tinggalkan Anak ke Amerika tapi Rebut Hak Asuh

Tanggapan Inara Rusli disebut istri pembangkak oleh Virgon
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Proses perceraian musisi Virgoun dan Inara Rusli, hingga kini terus berlangsung. Sidang perceraian itu pun kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Kakak Virgoun, Febby Carol kembali mengungkap fakta yang ia ketahui tentang aduk iparnya tersebut. Febby mengatakan bahwa awalnya Inara Rusli tidak akan mengasuh ketiga anaknya lantaran mantan personel girlband Bexxa itu ingin pergi ke Amerika Serikat.

Inara Rusli

Photo :
  • intipseleb.com
Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Jadi lucu ya, ketika awal permasalahan ini, yang perempuan ada bukti chatnya, masih ada. Dia bilang bahwa dia ingin berangkat ke Amerika. Pada awal artinya, dia tidak mempertaruhkan anak untuk diasuh di tangan dia,” ungkap Febby Carol kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat seperti yang dilansir Intipseleb pada Rabu, 6 September 2023.

Selanjutnya, Febby menilai ada keanehan dari Inara Rusli. Pasalnya, pernyataan Inara berubah 180 derajat ketika di hadapan majlis hakim. Ia ingin merebut hak asuh anak, padahal sebelumnya Inara ingin ketiga anaknya diasuh oleh Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Kenapa sekarang, seolah-olah jadi berubah, kenapa dari awal, kamu kan bilang, nanti biar anak-anak sama daddynya, dia mau berangkat ke Amerika untuk cari kehidupan baru,” terang Febby.

“Tapi, pas dijalanin kan rezekinya ada, akhirnya berpikir ulang, jadinya berubah pikiran dari plan a ke plan b. Kenapa kamu persulit? Di awal kan kamu mau daddynya yang mengasuh, tapi sekarang kenapa dipersulit, kan lucu,” sambung kakak Virgoun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title