Jadi Pembicara di KTT ASEAN, Raline Shah Singgung Pentingnya Kemanusiaan

Raline Shah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris muda berbakat, Raline Shah baru-baru ini kembali memukau publik khususnya para penggemarnya. Pasalnya, ia terpilih menjadi salah satu pembicara dalam forum KTT Bisnis dan Investasi ASEAN (ASEAN Business and Investment Summit) 2023.

Pupuk Kujang Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Gaza

Dilansir dari sekretariat kabinet sebagaimana dirilis oleh VIVA, Raline tampil sebagai perwakilan pemuda ASEAN. Ia menekankan pentingnya kemanusiaan yang melampaui batas-batas negara.

"Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN. Ia menekankan pentingnya memprioritaskan kemanusiaan melampaui batas-batas negara, dan nilai-nilai bersama yang mengikat masyarakat Asia Tenggara," tulis keterangan Sekertariat Kabinet.

Bikin Ulah, Pengungsi Rohingya Rusak Fasilitas Rumah Susun di Sidoarjo

Raline Shah dalam keterangan Setkab juga membicarakan tentang peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concicous capitalism.

Kedua Kalinya Indonesia Kirim Bantuan Untuk Palestina Sebesar Rp 31,9 M

"Ia juga menekankan peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concious capitalism (perusahaan harus memiliki tujuan yang lebih dari sekedar mengeruk keuntungan, yaitu demi kebaikan umat manusia), yang memprioritaskan penciptaan nilai bagi semua pemangku kepentingan. Terakhir, ia menyoroti transisi ekonomi dan politik Indonesia serta pentingnya menjaga persatuan meskipun keragaman yang besar," demikian keterangan Setkab.

Raline Shah diketahui satu-satunya artis dan pengusaha Indonesia yang menjadi pembicara dan bersanding dengan orang-orang hebat lainnya di berbagai negara di dunia.