Sudah Resmi Rujuk, Indra Bekti Belum Bertemu Mertua

Indra Bekti
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita dinyatakan resmi bercerai pada bulan April 2023 lalu setelah sebelumnya pada bulan Februari Aldilla Jelita menggugat cerai presenter kondang itu. Namun, keduanya memutuskan untuk kembali rujuk.

Teuku Ryan Pamer Video dengan Ria Ricis, Tanda-tanda Rujuk?

Sahabat Indra Bekti, Indy Barends memastikan bahwa Bekti dan Dilla sudah rujuk bulan lalu, tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2023.

Momen pertemuan Indra Bekti dan Aldilla Jelita usai Gugatan Cerai

Photo :
  • viva.co.id
Teuku Ryan Unggah Video Lama Bareng Ria Ricis, Masih Sayang atau Cuma Drama?

"Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus. Gak bohong kan gue. Udah (tinggak serumah), kan udah rujuk, udah halal boleh kan. (Tinggalnya) Ada di Jakarta Selatan," kata Indy Barends di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati sudah rujuk, tapi ibu Aldilla Jelita yakni Marjam Abdurrahman tidak merestui anaknya dengan Bekti. Menurut Marjam, Bekti sudah melakukan kesalahan fatal pada tahun 2016 dan kembali terulang.

Teuku Ryan Optimis Rujuk dengan Ria Ricis Karena Hal Ini

Karena itu, Indy Barends mengungkapkan bahwa sahabatnya itu belum sowan atau ketemu dengan ibu mertuanya.

"Belum (Bekti belum bertemu ibu mertuanya) karena kayanya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak, kehidupan itu yang lagi dijalani," kata Indy Barends.

Halaman Selanjutnya
img_title