Perbaiki Diri Oklin Fia Tak Lagi Kenakan Pakaian Ketat, Netizen Ragu: Nanti Kumat

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasca berurusan dengan pihak kepolisian, Selebgram Oklin Fia tampak menepati janjinya untuk memperbaiki diri dalam bermedia sosial. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kini unggahan Oklin tampak lebih sopan dengan pakaian longgar.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Pada postingan terbarunya, Oklin Fia memakai sweater longgar warna ungu muda dengan gambar Mickey Mouse. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab pashmina warna ungu gelap.

Dengan pose seadanya, Oklin juga terlihat menyungging senyum tipis ke arah kamera. Diduga, saat gambar itu diambil kakak Anggi itu sedang berlibur sebab di belakang Oklin terlihat perhutanan dengan beberapa penginapan estetik.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Mengiringi unggahannya, Oklin Fia menyinggung soal setiap cobaan pasti akan terlewatkan. Hal ini bak menandakan cobaan yang menimpa Oklin karena konten jilat es krimnya dilaporkan atas tuduhan melakukan penistaan agama Islam.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Badai pasti berlalu,” tulis Oklin Fia melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 8 September 2023.

Perubahan Oklin Fia yang sudah tidak lagi memakai baju ketat mendapat sambutan positif dari netizen. Banyak yang mendoakannya agar menjadi lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title