Nikita Mirzani Doakan Nindy Ayunda Segera Ditangkap Menyusul Dito Mahendra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani sedang bergembira merayakan ditangkapnya Dito Mahendra. Kegembiraan itu terlihat dari berbagai unggaan di Instagramnya.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani juga mendoakan agar Nindy Ayunda selanjutnya menyusul ditangkap.

Tim Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menangkap Dito Mahendra sebagai tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Melalui Instagram pribadinya, ibunda Loly itu mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisi kabar penangkapan Dito. Nikita mengungkapkan rasa syukurnya dan mengapresiasi kinerja pihak kepolisian.

Selain gembira karena orang yang dianggap sebagai musuhnya akhirnya ditangkap pihak berwajib, Nikita Mirzani juga mendoakan Nindy Ayunda yang disebut sebagai kekasih Dito Mahendra agar menyusul diamankan.

“Dito ditangkep. Abis itu Nindy Ayunda,” tulis Nikita Mirzani di Instagram storynya, dilansir pada Jumat, 8 September 2023.

Bukan cuma itu, Nikita Mirzani juga meledek dengan membayangkan apakah Dito Mahendra bisa buang air besar dengan lancar.

“Ngebayangin Dito ditangkap dari persembunyiannya di Bali terus sekarang di Mabes. Bisa BAB gak ya dia,” tulisnya di Instagram Story selanjutnya.

Diketahui Dito Mahendra belakangan sedang tersangkut kasus hukum kepemilikan senjata ilegal. Statusnya pun sudah dinaikkan menjadi tersangka. Dito pun sudah masuk di dalam daftar pencarian orang (DPO) yang sudah diumumkan pada 2 Mei 2023 lalu.

Pihak kepolisian juga tengah meninjau lebih jauh perihal beberapa nama lain, termasuk Nindy Ayunda. Penyanyi itu diduga turut membantu pelarian tersangka Dito Mahendra dalam kasus kepemilikan senjata api ilegal.


Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi