Waduh! Arie Kriting Dipukul Wanita Tak Dikenal di Blok M

Arie Kriting
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Suami Indah Permatasari, yakni Arie Kriting kembali menjadi sorotan awak media. Usai masalah pelik rumah tangganya yang tidak direstui mertua, komika Tanah Air itu kini mengaku dipukul oleh seorang wanita yang tidak dikenal.

Pesan Haru Indah Permatasari di Hari Ibu untuk Nursyah

Hal itu dialaminya di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, tepatnya di sekitar Blok M. Ia mengaku pernah dipukul oleh seorang perempuan tidak dikenal yang ditemuinya di sana.

“Tolong-tolong gemas, tapi tipis-tipis KDRT loh itu. Itu saya di Blok M Plaza,” kata Arie Kriting disambut dengan tawa dilansir IntipSeleb dari YouTube HAS Creative pada Jumat, 8 September 2023.

Hoaks! Dinar Candy Bantah Ucapan Ayu Soraya soal Nikah Siri, Mama Baru dan Umrah

Hal itu bermula saat menantu Nursyah itu sedang menunggu jasa Ojek Online dan hendak pulang. Tiba-tiba wanita tersebut datang.

“Saya lagi di depan itu tunggu ojek, saya lagi pesan ojek, karena ojeknya sudah sekitar situ jadi saya tunggu aja di depan,” kata Arie Kriting.

Ayu Soraya Terkejut Putri Bungsu Sebut Dinar Candy sebagai Mama Baru

“Tiba-tiba ibu dia ini dateng,” sambung komika itu.

Sebelum benar-benar berpapasan, Arie dan wanita tersebut sudah saling bertatapan. Arie pun coba menyapa wanita yang diduganya berasal dari Indonesia bagian Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title