Ayu Soraya Terkejut Putri Bungsu Sebut Dinar Candy sebagai Mama Baru

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Warga Media Sosial (Warganet) diguncangkan dengan isu prahara rumah tangga pasangan Arfandy Suslio dan Ayu Soraya. Kabarnya, pengusaha tongkang asal Jambi ini diam-diam telah nikah siri tanpa izin dari istrinya.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Pasangan yang telah dikaruniai 2 anak perempuan itu kini dihantam badai kehadiran pihak ketiga. Dinar Candy dikabarkan merebut Arfandy Suslio alias Koh Apex dari tangan Ayu Soraya.

Terlebih, Ayu Soraya secara terang-terangan menyebutkan, Ia dan suaminya Koh Apex sudah tak serumah sejak 21 September 2023 lalu. Ayu menduga Koh Apex menikah siri pada bulan Agustus saat Ia berada di luar negeri (Thailand).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Koh Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Sejak mengalami kehidupan berpisah, Ayu Soraya dikejutkan dengan perubahan pada diri anak-anaknya. Ayu pernah mendengar kedua anak perempuannya menyebut-nyebut kata 'Mama Baru'.

Dalam sebuah pernyataan, Ayu Soraya mengungkapkan bahwa putri bungsunya pernah berkomunikasi dengan Dinar Candy melalui sambungan video.

Halaman Selanjutnya
img_title