Imbas Video Syur Berdurasi 11 Menit Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Digeruduk Warganet

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Usai beredar video syur berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper, kini muncul lagi video syur dengan durasi yang lebih panjang yakni 11 menit juga diduga mirip dengan kekasih Fadly Faisal.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Imbas dari video syur berdurasi 11 menit itu, ayah Fadly Faisal yakni Haji Faisal juga kena getahnya. Akun media sosial Instagram @opah_faisal milik Haji Faisal dibanjiri beberapa komentar kritis. Padahal, Rebecca Klopper hanya pacar dari Fadly Faisal, dengan kata lain masih belum resmi menjadi menantu dari Haji Faisal.

Rebecca Klopper dan Haji Faisal

Photo :
  • intipseleb.com
Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Hal ini memperlihatkan bagaimana dampak dari kasus ini tidak hanya berpengaruh pada Rebecca Klopper sendiri tetapi juga pada orang-orang yang berada di sekitarnya.

"nasehatin ai pak haji, ada video baru lg 3 dan dilihat itu dibuat dengan sadar karena ada yg ngerekam sendiri," tulis netizen.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Parah sii, kirain dlu mabok, trnyata dia emang menikmati dengan cara merem," kata warganet.

"Opa, tolong nasehatin ai. Itu video BCCA terbaru ada lg 3 video di twitter. Ngeri bgt, BCCA ngerekam diri sendiri. Kasian opa jg, kasian ai dan kelak cucunya opa," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title