Fuji Ngaku Dekat dengan Santri Usai Putus dari Thariq Halilintar

Fuji Pergi Umroh
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sosok Fujianti Utami Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji An memang tidak pernah ada habisnya dibicarakan, terlebih soal kehidupan asmaranya. Selepas putus dar Thariq Halilintar, adik Fadly Faisal tersebut mengaku sempat dekat dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Namun, baik Fuji maupun Asnawi sama-sama mengaku bahwa keduanya hanya bersahabat. Kemudian, Fuji justru mengaku sempat dekat dengan seorang santri. Orang tersebut tidak lain adalah teman lamanya.

"Aku dekat sama cowok, tapi dia jauh, dia pesantren. Itu teman lama, terus pas kontakan lagi baru tahu dia di pesantren," kata Fuji, mengutip video YouTube Deddy Corbuzier, Senin 8 Januari 2024.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Salah satu yang membuat Fuji kagum terhadap santri tersebut adalah keinginannya untuk bertaubat. Adik ipar Vanessa Angel itu pun sengaja mendekati cowok tersebut dengan harapan bisa mendapat positif.

Lama kelamaan nampaknya Fuji hanyut dalam kedekatan dengan pria tersebut. Bahkan ia rela untuk jarang ketemu karena pria itu ada di pesantren. Fuji hanya ingin saling berkabar seadanya.

ULBI Sosialisasi Beasiswa Ikatan Dinas Pos Indonesia ke Pesantren dan Madrasah

"Katanya 'Iya, pengin taubat aja'. Oke kalau dia taubat nggak apa-apa, karena gue pengin taubat juga, termotivasi. Yang penting kan cuma kabar-kabaran aja, nggak perlu ketemu aku mah, soalnya sibuk," jelasnya.

Namun, Fuji mengaku sempat inten bahkan video call dengan pria yang tak disebutkan namanya itu. Hingga akhirnya Fuji melihat kamar yang ditempatinya cukup kecil dan tidak muat lemari.

Halaman Selanjutnya
img_title