Buang Ingus Saat Live Streaming, Fuji Disinggung Penyakit Mentalnya

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Warganet lagi-lagi ramai memperbincangkan selebgram cantik Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Fuji An. Pasalnya, putri Haji Faisal tersebut tampil jorok saat melakukan live streaming atau siaran langsung di media sosialnya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu bahkan menuai hujatan dari netizen. Bukan tanpa alasan, netizen menghujat Fuji lantaran adik Fadly Faisal tersebut buang ingus saat sedang di depan kamera sembari melakukan siaran langsung.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun @lambe_was_was, Fuji terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos putih dibalut dengan jaket berwarna hitam. Sementara rambutnya, seperti biasa ia gerai dengan rapi dan poni depan.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Selanjutnya gadis berusia 21 tahun itu tampak berbincang dengan followers nya. Kala itu, Fuji memang seperti kurang fit dengan hidung mampet karena flu. Alih-alih pamit undur diri sejenak, Fuji malah langsung membuang ingusnya yang seolah tidak lagi bisa ditahan dari hidung adik Fadly Faisal tersebut.

Memang, saat melakukan siaran langsung tersebut Fuji seolah kurang enak badan. Namun, bukannya menuai simpati dengan keadaannya yang tidak begitu fit, Fuji malah menuai hujatan karena buang ingus saat beraktivitas di media sosial.

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

Kemudian, tanpa merasa menyesal dan bersalah, anak Haji Faisal itu malah tertawa usai buang ingus sembarangan sambil lalu memperlihatkan bekas ingus tersebut yang menempel di HP nya.

Tentu saja, aksi tidak sopan Fuji itu langsung menuai hujatan dari warganet yang kebetulan melihat momen kurang sedap itu. Bahkan ada yang mengaitkan dengan penyakit mental yang diidap oleh gadis berusia 21 tahun itu 

Halaman Selanjutnya
img_title