Verny Hasan Siapkan Dua Rumah Sakit Singapura untuk Tes DNA Denny Sumargo

DJ Verny
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar –Perseteruan DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo soal tes DNA terus berlanjut. Bahkan, DJ Verny telah memilih dua rumah sakit di Singapura untuk menantang Denny Sumargo menjalani tes DNA lagi.

Terkait persiapan tes DNA ulang kedua rumah sakit tersebut, Verny Hasan dikabarkan juga mengunggah video wawancara dengan pengacaranya, Jeffry Simatupang, melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Jumat pekan lalu.

"Emang enggak salah pilih pengacara, good job bang. Matur suwun, @jefferysimatupang. Dah dijawab semuanya ya, kita lakukan (tes DNA ulang) di Singapura dua rumah sakit, agak fair biar enggak dituduh aneh-aneh," demikian keterangan Verny Hasan mengutip Suara.com, Sabtu.

Di tengah perseteruannya dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan turut membeberkan jika akun medsos lain miliknya juga dibobol hacker.

"Akun saya ke-hack dan ini sudah ada jawaban dari saya ya.. sudah saya post kemarin di ig pribadi saya tapi malah kehack entah ke-hack apa di-report lah sama netizen-netizen ini, intinya kita selesaikan.. tengkyu," bebernya.

Postingan Verny Hasan sepi tanggapan netizen lantaran sang DJ itu memang sengaja menonaktifkan kolom komentar di akun IG-nya itu.

Diketahui bahwa Verny Hasan dan Denny Sumargo kembali berselisih terkait tes DNA yang sebenarnya pernah mereka lakukan pada 2019 lalu.

Walapun hasil yang keluar negatif, Verny Hasan tetap tidak yakin. Empat tahun berselang, ia kembali menantang Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

Menurut Verny Hasan, anak yang dibesarkannya selama ini merupakan buah hati dari Denny Sumargo.

Rangking FIFA Indonesia Melesat, Geser Malaysia dan Singapura