Kakak Alshad Ahmad Diduga Sindir Nissa Asyifa: Dasar Kau Ular, Berhasil Selamat Lagi

Alshad Ahmad bersama kakaknya
Sumber :
  • IG @gadiscsadiqah

VIVA Jabar – Keluarga Alshad Ahmad saat ini tengah menjadi sorotan publik seiring dengan pemberitaan soal Nissa Syifa. Keluarganya diduga bersekongkol untuk menutupi hubungan yang dijalin Alshad dengan Nissa yang kini terbongkar sudah menikah lalu bercerai. 

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Alshad Ahmad diam-diam menikahi mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, yang saat itu tengah mengandung buah hatinya. Bahkan tidak hanya itu, terkuak jika Alshad menikahi Nissa saat usia kandungannya 8 bulan. Tidak lama setelah persalinan, mereka pun bercerai. 

Hal ini membuat sosok Alshad menuai banyak kecaman, terlebih selama rentang waktu konfliknya dengan Nissa itu, Alshad masih sering memamerkan kemesraan dengan Tiara Andini. Namun, bukan hanya Alshad, keluarganya pun ikut disorot publik. 

Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

Belum lama ini, publik kembali mengungkit video TikTok unggahan salah satu kakak Alshad, Gadis Sadiqah, yang diduga menyindir Nissa. Sebab, video itu diunggah saat Nissa mulai bersuara soal sosok yang tidak bertanggung jawab yang merupakan ayah biologis dari anaknya. 

Dilihat dari akun TikTok @gadiscsadiqah, terlihat wanita cantik itu sedang duduk menghadap beberapa toples makanan. Di tangannya juga sudah ada sepotong kue kering yang hampir masuk ke dalam mulutnya. 

Wow! Bek Persib Alberto Rodrigues Ubah Rambut Jadi Putih dan Dua Tato Binatang Buas

Namun, bukan di makan, Gadis malah bersandiwara seolah memarahi makanan tersebut. Ia juga memakai sulih suara yang terlihat diambil dari sebuah drama kolosal dan tampak menyindir soal ular

"Dasar kau ular. Kau berhasil selamat lagi? Apa kau tidak punya malu? Beraninya kau datang kemari?" demikian suara dalam video Gadis Sadiqah.

Halaman Selanjutnya
img_title