Spektakuler! Tiara Andini Tampilkan Budaya Jawa dalam Lagu Terbarunya 'Ngeluwihi'

Tiara Andini
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Penyanyi ternama Tanah Air, Tiara Andini kembali merilis lagu baru berjudul Ngeluwihi. Dalam single nya ini, penyanyi yang populer lewat ajang pencarian bakat itu mengusung budaya Jawa baik lirik maupun kostum dalam video klipnya.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Dalam sebuah informasi, viva.co.id menyebut bahwa diantara semua lagu milik Tiara Andini, Ngeluwihi ini merupakan salah satu lagu terbaik yang dirilis di awal 2024.

Di single terbarunya ini, Tiara Andini kembali menggandeng produser musik asal Korea Selatan, Hyuk Shin. Seperti diketahui, sang produser sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan jebolan ajang pencarian bakat ini dengan single saat itu berjudul "Flip It Up".

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Lagu berjudul Ngeluwihi ini tidak kalah menggairahkan dengan lagu sebelumnya, dengan K-Pop vibes dan aransemen musiknya, lagu ini memanjakan pendengar sekaligus bisa menikmati nuansa Jawa yang melekat di lagu milik kekasih Alshad Ahmad itu.

Salah satu yang membuat lagu ini spektakuler adalah judulnya yang memakai bahasa Jawa, yakni Ngeluwihi yang artinya 'melebihi'.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Kata Ngeluwihi dipakai karena Tiara Andini ingin membawa karakternya sebagai perempuan berdarah Jawa. Selain itu, ia ingin menunjukkan versi yang lebih baik dalam lagu tersebut.

Meski memakai bahasa Inggris, lagu ini juga memuat bahasa Jawa di awal liriknya sehingga menambah kesan eksotis dalam lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title