Orang Tua Thariq Halilintar Beri Lampu Hijau Soal Hubungan Anaknya dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarGeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid selaku orang tua Thariq Halilintar angkat bicara soal kabar kedekatan anaknya dengan Aaliyah Massaid.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Rumor kedekatan Aaliyah Massaid dengan Tariq Halilintar belakangan sukses bikin heboh publik. Tak hanya itu, usai menghadiri acara Mitoni, orang tua Thariq Halilintar pun memilih buka suara soal tumor tersebut.

Saat didesak oleh awak media, akhirnya Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid mengaku selalu menberi restu untuk kebahagiaan anaknya. Hal ini disinyalir kuat, jika kedua orangtua Thariq Halilintar sudah memberi lampu hijau untuk Aaliyah Massaid.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Ya kita mendoakan terus untuk Thariq, setiap hari saya merestui Thariq," ujar orangtua Thariq Halilintar kepada awak media, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 11 September 2023.

"Apapun yang dia lakukan saya restuin, yang penting anak-anak semua dapetin yang terbaik ya bahagia dunia akhirat," timpal Halilintar Anofial Asmid.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Di sisi lain, Reza Artamevia yang turut hadir di acara mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah mengaku pernah bertemu dengan Tariq Halilintar. Tak hanya itu, pelantun lagu Tak Ingin Berpisah itu juga mengungkapkan, saat itu Aaliyah berkesempatan bertemu dengan keluarga Tariq Halilintar dan dikenalkan dengannya.

"Itu urusan remaja selebihnya kita berdoa saja, saya sudah kenal keluarga mereka semua dari dulu, tadi dia (Aaliyah) dikenalin," tutur Reza Artamevia.