Hadir di Acara Mitoni 7 Bulanan Kehamilan Aurel, Foto Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Disorot

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini terus menjadi sorotan. Terlebih baru-baru ini putri sambung Angelina Sondakh itu hadir dalam acara mitoni 7 bulanan kehamilan Aurel Hermansyah. Tentunya, Aaliyah hadir bersama Thariq.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dilansir dari akun Instagram @lambe.pedes.official sebagaimana dikutip intipseleb, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sempat berfoto bersama dengan bidikan cameraman profesional. Saudara-saudara merekapun turut mengabadikan momen ceria tersebut.

Saat berfoto bersama, Aaliyah Massaid tampak sempat menaruh tangannya ke pundak Thariq Halilintar. Kemudian, keduanya melakukan pose lainnya seraya kompak tersenyum ke arah kemara.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Ngapa nahan gitu muka lau @thariqhalilintar,” tulis sang perekam video, dikutip IntipSeleb dari @lambe.pedes.official, Senin, 11 September 2023.

Mengetahui foto Thariq Halilintar dan putri Adjie Massaid itu, netizen ramai-ramai membubuhkan komentar. Salah satu yang menjadi sorotan adalah ekspresi Thariq yang dianggap tidak ceria, tidak bahagia bahkan dianggap terpaksa.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Akibatnya, tidak sedikit yang membandingkan perilaku Thariq saat berpacaran dengan Fuji.

“thor wktu sm fuji ceria ganteng lo vibes nya dulu ini skrg aliyah yg ceria happy nya,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title