Jalan Bareng Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Dinilai Tak Ceria, Belum Move On dari Fuji?

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Isu perjodohan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid hingga kini masih menjadi topik hangat di jagat pemberitaan selebritis Tanah Air. Pasalnya, usai dikenalkan oleh Aurel Hermansyah, Thariq dan Aaliyah sering kepergok bersama.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tak hanya di satu momen, kebersamaan Thariq dan Aaliyah juga diketahui sudah sering terjadi. Bahkan, dikabarkan keduanya sudah mendapat lampu hijau dari Gen Halilintar.

Akan tetapi, di tengah kabar kedekatan mereka, muncul lagi sebuah video kebersamaan Thariq dengan putri sambung Angelina Sondakh itu yang memperlihatkan ekspresi Thariq kurang ceria. Alhasil, adik kandung Atta Halilintar itu dinilai punya beban.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambehoficial itu, terlihat Thariq memakai kaos oblong berwarna putih. Sementara Aaliyah memakai gaun tanpa lengan berwarna hitam. Putri sulung Adjie Massaid itu juga mengenakan celana panjang berwarna sama dengan baju tang dipakainya.

Kemudian, Aaliyah Massaid tampak sumringah ketika menyapa teman-temannya yang terlebih dahulu sudah sampai ke lokasi. Tetapi, Thariq Halilintar justru menunjukkan gerak-gerik yang kurang bersemangat, tidak seperti Aaliyah.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Mengetahui kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu, netizen berduyun memberi komentar miring terhadap Thariq. Mereka menilai mantan kekasih Fuji itu seolah merasa ada beban dan tidak ceria.

Halaman Selanjutnya
img_title