Bukan Kaleng-kaleng, Ini Profesi Orang Tua Nissa Asyifa Eks Alshad Ahmad

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarNissa Asyifa tengah menjadi perbincangan hangat ketika terbongkar menikah dengan Alshad Ahmad. Sayangnya, dua bulan setelah menikah dan melahirkan anak pertamanya, Alshad Ahmad menceraikan Nissa Asyifa.

3 Tradisi Unik Lebaran Khas Jawa Barat yang Bikin Kagum

Kini, orang tua Nissa Asyifa malah menjadi perbincangan warganet usai sebuah akun gosip menguak profesinya yang buat geger.

Profesi Orang Tua Nissa Asyifa

Tega! Seorang Anak Aniaya Orang Tua Gegara Beda Pilihan Capres

Sebuah akun gosip menguak profesi orang tua Nissa Asyifa yang tengah menjadi sorotan. Ia merupakan mantan Alshad Ahmad yang baru-baru ini diketahui diceraikan setelah melahirkan anak kekasih Tiara Andini itu.

Akun itu memperlihatkan keluarga Nissa Asyifa dan menyebut bahwa pekerjaan orang tua mantan kekasih Alshad Ahmad itu adalah Konglomerat Bandung keturunan Ningrat Sunda.

Mamah Dedeh Sindir Ria Ricis yang Ceraikan Suami Gara-Gara Uang, Ini Hukumnya!

"Prestasi Nissa: Pegawai Kemenkeraf (circle Sandiaga Uno/Ridwan Kamil), Pengusaha, Anak Konglomerat Bandung, keturunan Ningrat Sunda," tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambee.pedes, Sabtu, 25 Maret 2023.

Lebih lanjut, akun itu mempertanyakan prestasi Nissa Asyifa yang juga tinggi tetapi tak direstui oleh keluarga Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title