Tak Ada Kemungkinan Rujuk, Kuasa Hukum Pastikan Inge Anugrah dan Ari Wibowo Cerai Besok

Inge Anugrah dan Ari Wibowo ternyata masih tinggal bersama
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Proses perceraian antara Inge Anugrah dan aktor Ari Wibowo nampaknya akan selesai tak lama lagi. Pasalnya, kuasa hukum Inge Anugrah yakni Petrus Bala Pattyona mengabarkan bahwa iadang dengan agenda pembacaan putusan perceraian keduanya akan digelar besok, Rabu 13 September 2023.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke PN Jakarta Selatan, Ini Alasannya

“Iya. Ternyata besok (Rabu, 13 September 2023) baru putusan,” kata Petrus Bala Pattyona saat dihubungi oleh awak media pada Selasa, 12 September 2023.

Kendati demikian, baik Ari maupun Inge dipastikan tidak akan hadir secara langsung. Sebab, sidang putusan tersebut akan dilaksanakan dengan cara daring atau online melalui Sistem Informasi Pelayanan Terpadu (SIPP) Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Mau Dapat Bansos Kemensos? Ini Cara Mudah Daftar PKH, KIS dan PIP

Kemudian, Petrus memastikan bahwa kliennya akan resmi bercerai dengan Ari Wibowo. Petrus menutup kemungkinan keduanya akan rujuk.

“Keduanya sudah pasti cerai,” kata Petrus lagi.

5 Tips Belanja di Tokopedia Agar Tak Tertipu, Wajib Tahu!

Petrus juga membeberkan keinginan kliennya terkait dengan hak asuh anak. Ia pun berharap hakim dapat memberikan hak asuh anak terhadap Inge Anugrah.

Selain itu, Inge juga menuntut sejumlah uang kepada Ari Wibowo. Tak main-main, Inge meminta uang senilai Rp1 miliar lebih dari Ari Wibowo, jika mereka sudah resmi bercerai besok.

Halaman Selanjutnya
img_title