Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Presiden Jokowi, Isyarat Terjun ke Politik?

Raffi Ahmad ungkap kebatalan dirinya berangkat Haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Para selebritis dan influencer Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Yuni Shara, Gading Marten, Cak Lontong serta sederet putri Indonesia bersama-sama dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mencoba menikmati kereta cepat Jakarta - Badung.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Melalui postingan yang dibagikan oleh Raffi Ahmad, Jokowi tampak santai menikmati perjalanan di dalam gerbong kereta yang memiliki interior mewah.

"Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan saya orang yang sekarang hidup tinggal di Jakarta pastinya saya merasa senang dan bangga melihat @keretacepat_id Jakarta-Bandung segera beroperasi untuk kita semua," tulis Raffi Ahmad dilansir dalam Instagramnya, pada Rabu, 13 September 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Diketahui, pemerintah akan mengoperasikan secara resmi Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai 1 Oktober 2023. Untuk tarif akan ditetapkan sekitar Rp250.000-350.000 tergantung kelas yang dipilih calon penumpang.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selain mencoba kereta cepat Jakarta-Bandung, Raffi Ahmad juga memamerkan potret dirinya saat makan siang bareng Jokowi.

“Alhamdulillah bisa makan siang bareng Pa Presiden bersama teman" , Nah Kalo Lagi Makan Siang Rame" gini Sama Pa Presiden @jokowi ..... Siapa yang traktir hayooo ? Terimakasih Bapa @jokowi,” ungkap Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title