Heboh! Beredar Foto Diduga Oklin Fia Pose Seksi Tanpa Hijab

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beredar foto yang diduga Oklin Fia tidak berhijab dan mengenakan pakaian seksi. Padahal, Oklin baru saja terjerat kasus hukum gara-gara konten menjilat es krim di depan alat kelamin pria.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Melansir Instagram @lambe_danu, beredar foto Oklin Fia tanpa hijab. Dalam dua kolase foto, sosok yang diduga Oklin itu tampak percaya diri memamerkan rambut hitam panjangnya.

Oklin Fia

Photo :
  • Intipseleb
Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Pada foto pertama, Oklin Fia diduga mengambil foto dari samping memperlihatkan punggung dan lehernya. Ia pun berpose menjulurkan lidah genit ke arah kamera.

Pada foto berikutnya, Oklin Fia diduga tampak memamerkan keseksiannya dengan mengenakan tank top berwarna hitam dengan belahan dada rendah. Lalu, ada juga pose sambil berbaring di kasur.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Akun gosip tersebut kemudian memperlihatkan tangkapan layar pengakuan netizen anonim. Netizen anonim tersebut menyatakan Oklin Fia tidak setiap hari berhijab.

“Dia gak pake hijab min sehari-hari,” ungkap netizen anonim itu, dikutip IntipSeleb dari @lambe_danu, Kamis, 14 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title