Begini Kabar Dodi Hidayatullah Usai Dugaan Kasus Pelecehan Seksual

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah beredarnya kasus dugaan pelecehan yang dilakukan mantan personel Adam Musik Dodi Hidayatullah, kini musisi asal Bandung itu memilih untuk tetap bahagia dan menikmati hidup.

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

Sempat viral dan heboh di internet karena kisah perjalanan cintanya dengan Auliya Fadilah melalui jalur taaruf dan menikahkannya dengan mahar di Surat Ar-Rahman, Dodi Hidayatullah belakangan ini kembali menjadi sorotan karena namanya. kasus dugaan pelecehan seksual. Setelah kasus dugaan pelecehan seksual membuat heboh, kini pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memilih menghibur diri dan menikmati hidup dengan jalan-jalan. Dalam postingan Instagram pribadinya, Dodi tampak memamerkan potret perjalanannya di Thailand.

Tak hanya itu, sesekali Dodi juga mengunggah kutipan Islami di feed Instagram miliknya.

Lebaran di Jeruji Besi, Pembesuk Yosep Wajib Minta Izin Pengadilan Negeri Subang

"Spion itu dibutuhkan dalam berkendara tapi jangan fokus kesitu, fokus mah ke depan aja ya….Begitupun dalam kehidupan kita," tulisnya, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 14 September 2023.

Meski heboh dengan kasus tersebut, sahabat Rey M Shadow ini memilih fokus mengembangkan bisnis terbarunya, yakni barber shop Haircaff Studio.

PSSI Bicara Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Kontrak Diperpanjang?

Sebelum kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Dodi mencuat ke publik, manajemen Adam Musik mengeluarkan surat resmi yang menyatakan Dodi Hidayatullah tak lagi tergabung dalam grup Adam Musik.

"Dengan ini kami ADAM MUSIK menyatakan, bahwa Dodi Hidayatullah sudah tidak lagi menjadi bagian dari anggota grup kami, dikarenakan oleh satu dan lain hal yang tidak dapat kami sebutkan di publik, dengan ini yang bersangkutan sudah tidak sejalan lagi dengan ADAM MUSIK," tulis pengumuman dari Adam Musik.