Denny Darko Sebut Aaliyah Massaid Lebih Siap Penuhi Keinginan Thariq Menjadi Calon Istri Dibanding F

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Adik Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar kini sedang ramai menjadi sorotan. Usai hubungannya kandas dengan Fuj diawal tahun 2023 lalu, Thariq kini santer dikabarkan sedang dekat dengan putri Adjie Massaid yaitu Aaliyah Massaid.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Berbeda dengan Fuji yang masih memilih bungkam atas gosip kedekatannya dengan pesepakbola tampan Asnawi Mangkualam, Thariq Halilintar terus saja memamerkan kedekatannya dengan putri sambung Angelina Sondakh itu.

Disamping itu, tidak sedikit warganet yang sibuk membandingkan Fuji dan Aaliyah Massaid untuk menjadi pasangan Thariq Halilintar.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Salah satunya adalah Denny Darko. Menurutnya, Fuji masih belum bisa memenuhi keinginan Thariq Halilintar untuk segera menikah. Hal tersebut disebabkan usia Fuji yang kini masih sangat muda. Ia masih menata karier dan pendidikan sehingga pikirannya masih jauh dari pernikahan. Selain itu Fuji juga tampaknya belum siap untuk menutup auratnya seperti halnya para perempuan di keluarga Gen Halilintar

Denny Darko melihat keluarga Gen Halilintar ingin punya menantu yang berhijab dan menutup aurat. Sementara itu, Aaliyah Massaid dinilai lebih siap untuk mengubah penampilannya usai menikah dibandingkan Fuji.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Fuji Pergi Umroh

Photo :
  • Intipseleb

"Fuji masih muda, terus juga masih pengennya harus sekolah dan berkarier. Kayaknya kalau berhijab bakal usia 40-an lebih nanti kalau saya lihat. Jadi, kan agak sulit," ujar Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title