Dijodohkan dengan Fuji, Verrell Bramasta Malah Ketahuan Masih Simpan Foto Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Jabar – Fujianti Utami Putri kembali menyedot perhatian publik terutama mengenai kehidupan asmaranya. Usai kandas menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar, Fuji sempat dikabarkan dengan dekat Asnawi Mangkualam.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Namun, kisah kedekatan Fuji dengan pesepakbola Timnas Indonesia tersebut akhirnya juga kandas. Kini, Fuji diketahui tidak punya kedekatan dengan pria manapun.

Status jomblo Fuji itu membuat adik Fadly Faisal tersebut kerap dijodoh-jodohkan dengan pria yang dianggap cocok dengan dirinya, seperti dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta yang belum lama ini membuat konten YouTube dengan selebgram cantik itu.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

Fuji An dan Verrell Bramasta

Photo :
  • -

Dalam konten tersebut, Fuji tidak hanya menjelajahi rumah mewah aktor yang juga politikus tersebut. Tapi juga sempat berbincang soal masa lalu putra Venna Melinda itu.

Tampil Pertama di Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On Jadi Starter Lawan Vietnam

Salah satu yang dibahas Fuji dengan Verrell ialah kisah cinta kakak Athalla Naufal itu dengan Natasha Wilona yang juga kandas.

Pada kesempatan itu, Verrell ketahuan masih menyimpan foto mantan kekasihnya yang berbeda agama itu. Bahkan, Fuji diajak untuk melihat foto-foto Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
img_title