Usai Tersandung Kasus Konten Vulgar, Oklin Fia Pamer Penampilan Baru di Tempat Gym

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSelebgram yang baru saja tersandung kasus konten vulgar, Oklin Fia kembali muncul di media sosial setelah sebelumnya dia menonaktifkan semua akun media sosialnya.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Oklin sempat menjadi gunjingan warganet lantaran konten jilat es krim di depan kemaluan pria. Tak hanya itu, ia harus berurusan dengan pihak berwajib setelah beberapa pihak melaporkan konten vulgar yang dianggap sebagai perilaku asusila itu.

Kini, Oklin kembali muncul dengan pernamlilan berbeda. Seolah menepati janjinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, ia tampil dengan pakaian yang tidak lagi ketat.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Melalui Instagram Story nya, ia membagikan momen saat berolahraga di sebuah tempat gym. Tampak mengenakan pakaian serba hitam, Oklin terlihat berpakaian longgar tak seperti sebelumnya.

Kemudian, Oklin Fia memperlihatkan mirror selfie-nya setelah berolahraga. Oklin tampak memanjangkan hijabnya sampai menutupi dada, berbeda dari penampilan sebelumnya. Ia juga memakai pakaian gym serba hitam yang cukup longgar.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Semangat gym ya kalian semua,” pesan Oklin Fia melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Foto diduga mirip Oklin Fia

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title