Siap Hibur Warga Bandung, Timezone Hadir dengan Mesin Berteknologi Canggih

Timezone
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Warga Bandung kini bisa berbangga dirinya dengan kehadiran Timezone di Kota Kembang itu. Selaras dengan visi untuk terus menghibur dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia, Timezone mengumumkan pembukaan venue terbaru mereka di Concourse Level Paris Van Java.

Talenta Kota Kembang! Ini 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Bandung

Dengan total 1,518 meter persegi, dan menghadirkan Jebih dari 100 mesin permainan terbaru, Timezone Paris Yan Java siap menawarkan NextGen experience untuk guests Timezone. 

Timezone Paris Van Java, didukung oleh mesin permainan berteknologi canggih dan tampilan venue yang menarik.

DPRD Susun Raperda PPLH untuk Kota Bandung Layak Huni 30 Tahun ke Depan

Beberapa mesin permainan yang disiapkan untuk menghibur warga Bandung antara lain adalah Need for Speed Heat Takedown, Bumper Cars, Pump it Up LX, sampai Social Bowling pertama di Bandung. 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H., menyatakan bagaimana Timezone Indonesia berkornitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

Timezone

Photo :
  • Istimewa

"Saat kami memutuskan untuk membuka venue terbaru di Paris Van Java, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga Indonesia menikmati pengalaman bermain game. Dengan pilihan mesin permainan terbaik dengan dukungan teknologi terkini, Timezone akan memberikan NextGen experience yang mendalarn dan tak tertupakari untuk semua pengunjungnya.” kata Naveen. 

Halaman Selanjutnya
img_title