Eva Manurung Bongkar Banyak Wanita Antre Ingin Jadi Pasangan Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarEva Manurung mengungkapkan, putranya, Virgoun, banyak wanita yang mengantre untuk menjadi pasangannya. Bahkan, Virgoun disebut-sebut diidam-idamkan oleh para janda dan anak perempuan.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Masih dalam tahap perceraian dengan Inara Idola Rusli, Virgoun dikabarkan sudah punya pacar baru. Namun sang kakak, Febby Carol membantah isu tersebut.

"Belum (punya) pacar, masih jauh lah," kata Febby Carol, dikutip dari IntipSeleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun Eva Manurung, ibu Virgoun mengungkapkan, putranya sudah memiliki sederet wanita yang ingin menjadi pasangannya. Hal itu diungkapkan Eva setelah ia melihat banyak pesan dari para perempuan, baik gadis maupun janda.

"Di IG saya, Instagram saya, ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk menjadi istrinya Virgoun," kata Eva Manurung.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Ada yang punya anak dua, ada yang punya anak satu, ada yang masih gadis. Masa iya saya yang ini-iniin semua. Ya sudah kalian punya hati bisa deketin anak gue, ya deketin kan gitu,” tandasnya.

Sebelum Virgoun yang dikabarkan punya banyak antrean wanita yang ingin jadi pasangannya, Inara Rusli juga mengungkapkan hal serupa. Ia sempat mengaku diajak taaruf oleh 400 orang pria. Tetapi, Inara tidak tahu pasti karena pernyataan tersebut berasal dari mulut Ustaz Derry Sulaiman.

Halaman Selanjutnya
img_title