Eva Manurung Sebut Sudah Banyak Perempuan Antri Mau Jadi Istri Virgoun

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belum ditanyakan resmi bercerai dengan Inara Rusli, musisi Virgoun baru-baru ini dikabarkan sudah punya pacar. Padahal rumah tangganya dengan mantan personel girlband Bexxa itu masih dalam proses perceraian.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kabar tersebut membuat kakak kandung Virgoun, Febby Carol turut angkat bicara. Menurutnya, kabar yang mengatakan Virgoun punya pacar tidaklah benar.

"Belum (punya) pacar, masih jauh lah," kata Febby Carol, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat 15 September 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kendati demikian, ibu Virgoun yakni Eva Manurung dengan percaya diri mengatakan bahwa banyak perempuan yang sudah antri ingin menjadi istri Virgoun. Eva mengatakan di media sosialnya bahkan perempuan-perempuan itu menawarkan diri untuk menjadi istri dari ayah tiga anak itu.

"Di IG saya, Instagram saya, ada banyak perempuan menyodorkan diri untuk menjadi istrinya Virgoun," kata Eva Manurung.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Eva juga mengungkapkan bahwa perempuan yang ingin menjadi istri Virgoun ada yang janda, bahkan ada pula yang masih gadis.

Akan tetapi, ia tidak mau membatasi siapapun untuk mendekati anaknya. Eva pun memberikan kesempatan pada para wanita itu agar bisa merayu hati Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title