Aaliyah Massaid Dipuji Usai Tegur Warganet yang Buat Ribut di Podcast

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid kini menjadi sorotan usai diisukan dekat dengan Thariq Halilintar. Akibat kedekatannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah itu, Aaliyah kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji, mantan dari Thariq Halilintar.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Pribadi lembut dan santun yang melekat pada Aaliyah, membuat putri sambung Angelina Sondakh itu menuai pujian. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat ia melakukan live streaming. Aaliyah membuat warganet berdecak kagum dengan kesabarannya.

Pasalnya, perempuan berusia 21 tahun itu tetap tenang dan sabar saat terus dibandingkan dengan Fuji hingga ada keributan di kolom komentar. Alih-alih geram dan naik pitam, perempuan bersuara indah ini pun lantas memberikan teguran dengan kata-kata dan suara yang lembut. 

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Intipseleb

Dalam video yang diunggah ulang oleh pemilik akun TikTok @tiktok.2507 tersebut memperlihatkan momen saat Aaliyah Massaid memperingati warganetnya yang ribut di kolom komentar, dengan menegaskan akan mengakhiri sesi live jika masih terjadi keributan. Tak sampai di situ, ia juga meminta semuanya bisa berbahagia dan tidak perlu menjatuhkan satu sama lainnya.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Udah, kalau di komen pada berantem, aku akan meng-end (mengakhiri) live ini," kata Aaliyah masih sambil tersenyum. "Aku semua ingin kita happy-happy aja guys, kayaknya hidup damai-damai aja, gak usah saling menjatuhkan satu sama lain, gak ada gunanya bukan. Siapapun itu ya, termasuk diri aku sendiri." tegur Aaliyan Massaid pada warganet yang ribut pada sesi live streaming-nya itu.

Sikap Aaliyah tersebut sontak mendapat pujian dari warganet. Mereka kagum dengan sikap dewasa yang ditunjukkan oleh putri almarhum Adjie Massaid itu.

Halaman Selanjutnya
img_title