Nathalie Holscher Coba Hapus Tato di Tubuhnya, Sakitnya Minta Ampun

Putuskan Lepas hijab, Nathalie Holscher berjanji tak pamer foto seksi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan istri pelawak Tanah Air Sule, yakni Nathalie Holscher mengubah penampilannya kembali terbuka setelah bercerai dengan ayah Rizky Febian itu. Setelah perceraian tersebut, Nathalie Holscher memang  sering disorot terutama penampilannya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Ternyata, janda berani satu itu sudah lama berusaha untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya tersebut. Namun, usaha selalu berbuah tak senada dengan harapan.

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini sudah 7 kali (nunjukin tato di dada atas kanan), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuma memang sakit banget kalau terus-terusan ini sudah tiga kali sakit," kata Nathalie Holscher dikutip VIVA, Jumat, 22 September 2023.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Kedua adalah tato motif bunga di bagian lengan. Nathalie merasa kesakitan saat berusaha menghapus tato itu sampai-sampai kulitnya yang ditimpa tato tersebut menggelembung.

"Yang ini (tato di lengan) baru sekali, itu aku udah sakit banget, karena ini  itu kayak begini jadinya (sambil nunjukin foto kulit menggelembung luka)," kata Nathalie.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Kemudian, ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu memperlihatkan tato yang ada di jari dan pergelangan tangannya. Tampak tato itu sudah mulai terhapus setelah melalui proses penghapusan.

"Yang ini sudah (tato di jari tangan) udah ketujuh kali udah hilang. Yang ini (tato di pergelangan tangan bawah) pun juga udah hilang tapi sakitnya minta ampun," kata Nathalie.

Halaman Selanjutnya
img_title