Pesan Orang Tua Fuji pada Fans Thofu yang Gagal Move On

Keluarga Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kandasnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji ternyata tidak hanya menyisakan galau pada kedua publik figur tersebut. Akan tetapi, para fans Thofu (Thariq dan Fuji) juga ada yang gagal move on perihal hubungan Thariq dan Fuji.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Para Thofu itu seolah tidak terima ketika masing-masing Thariq dan Fuji sudah menjalin kedekatan dengan orang lain. Seperti diketahui, Thariq Halilintar dekat dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji dikabarkan dekat dengan pesepak bola timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Menanggapi fans Thofu yang belum move on tersebut, akhirnya orang tua Fuji yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati angkat bicara. Mereka mengirim pesan pada fans Thofu saat terlibat obrolan di podcast yang dipandu oleh Feni Rose.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

“Gimana tanggapannya soal fans yang gagal move on," tanya Feni Rose dikutip Instagram lambe_turah, Sabtu, 23 September 2023.

Mendapat pertanyaan tersebut, ibunda Fuji, Dewi Zuhriati meminta agar fans Thofu lebih merelakan atau menerima kenyataan bahwa Thariq dan Fuji sudah tidak terikat apapun atau putus.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

"Kita emang minta maaf sama fans-fans, dan terima kasih banyak udah support anak kita. Tapi kalau anak kita udah enggak lagi (hubungan), ya udah kita relakan," kata Dewi Zuhriati.

Haji Faisal pun menimpali. Disebutnya bahwa sebagai orang tua, dirinya dan Dewi hanya mengikuti kebahagiaan anak.

Halaman Selanjutnya
img_title