Nikita Mirzani Ketawa Mami Eda Marahi Loly Gegara Boros Listrik: Resiko Nampung Anak Orang Kaya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal perkara yang menimpa putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly dengan orang tua angkatnya di Inggris, Mami Eda.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Seperti yang sudah tersiar akhir-akhir ini, Mami Eda ngomel-ngomel karena Loly dianggap boros listrik, sementara di negara Ratu Elisabeth itu biaya listrik sangatlah mahal.

Hal tersebut membuat Mami Eda tak segan mematikan lampu saat Loly melakukan siaran langsung.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani angkat bicara sembari tertawa. Perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu pun menyoroti sikap Mami Eda dan mengatakan bahwa itulah resiko menampung anak orang kaya.

"Itu risiko, nampung orang kaya, anak artis yang nggak pernah hidup susah ya begitu, mau gimana," sindir Nikita Mirzani, dikutip akun TikTok.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan kalau Mami Eda lah yang ingin menampung Loly. Bahkan, menurut Nikita, Mami Eda sampai menjemput Loly dari asramanya di Inggris.

Karena itu, lanjut Nikita, Mami Eda harus berani dengan resikonya dan tidak harus memarahi Loly. Sebab, Mami Eda yang ingin menampungnya sendiri hingga mendapat sanjungan dari netizen Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title