Aldilla Jelita Ungkap Indra Bekti Sudah Punya Pengganti Dirinya

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengaku berat dengan keputusan untuk berpisah dengan presenter kondar tanah air itu. Kendati demikian, untuk kebaikan bersama, ia memilih mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Indra Bekti.

Tebar 15 Ribu Bingkisan dan Posko Mudik, Baznas Jabar Imbau Lembaga Zakat Ikuti Aturan

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 29 Maret 2023, dikatakan bahwa di tengah proses perceraiannya, Aldilla Jelita masih cinta kepada Indra Bekti yang sudah belasan tahun hidup dengannya.

"Kalau 12 tahun (menikah) ngga sayang, itu ngga mungkin," kata Aldila Jelita, melansir YouTube Melaney Ricardo, Rabu 29 Maret 2023.

Pastikan Pasokan Aman Jelang Arus Mudik, Tim Gabungan Sidak 3 SPBU di Subang

Meski masih cinta, sayangnya Aldilla Jelita dan Indra Bekti harus mengambil keputusan cerai dan mengakhiri rumah tangganya. Bahkan, perempuan asal Malaysia itu mengungkapkan bahwa Indra Bekti sudah memiliki orang lain sebagai penggantinya. Aldilla pun merasa bersyukur dan ikhlas dengan hal itu.

"Kita ngga ada yang tahu jalan ke depan. Kalau ceritanya Mas Bekti, Alhamdulillah, ada lah pengganti aku, ya aku bersyukur. Jadi ada lagi yang bisa nemenin dia, jaga dia," ujarnya.

Cara Mudah Bikin Stiker Khusus Lebaran untuk WhatsApp, Bisa Pakai Foto Sendiri!

Meski begitu, Aldilla Jelita menegaskan bahwa hubungan Indra Bekti kepada anak-anaknya tidak akan pernah berubah sampai kapanpun. Aldilla juga tidak menutup kemungkinan untuk dirinya menikah lagi suatu hari nanti.

"Kalau aku nanti memang sudah saatnya ada pendamping lagi, mereka harus tahu, dia (Indra Bekti) tetap bapak dari anak-anak aku, dan aku tetap akan care sama Mas Bekti, intinya gitu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title