Muntah Darah dan Paku, Lucinta Luna Disebut Kena Azab

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan dibagikan oleh artis Lucinta Luna belum lama ini. Sosok transgender yang dinikahi oleh Artem Boltian atau Alan itu mengunggah video dirinya saat muntah darah dan paku. Terlihat dalam video itu kesakitan hingga merintih.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Alih-alih prihatin, netizen malah ragu dan nyinyir melihat video Lucinta yang muntah-muntah tersebut. Padahal, belakangan Lucinta mengaku sedang hamil.

Netizen memberikan komentar beragam dalam postingan video Lucinta Luna yang muntah darah dan muntah paku. Dinar Candy misalnya, malah menduga jika Lucinta kena santet.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Kenpa ? Kena santet beb?” tanya Dinar Candy, mengomentari postingan Instagram Lucinta Luna, dilansir IntipSeleb pada Senin, 25 September 2023.

Tak hanya Dinar Candy yang meninggalkan komentar di unggahan Lucinta Luna. Banyak netizen yang juga berkomentar. Bedanya, netizen malah nyinyir bahkan yang mengatakan Lucinta bukan sedang hamil, melainkan sedang kena azab.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

“Itu bukan morning sicknes tpi lgi kena azab,” nyinyir netizen.

“Dia selalu ngaku hamil kalo pas perutnya lagi buncit. ntar di treatment, rata lagi, bilang keguguran, gitu aja terus sampe rayanza jadi presiden,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title