Terang-terangan, Dinar Candy Ngaku Menyesal Jalin Hubungan dengan Ko Apex

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Disc Jockey (DJ) Dinar Candy kembali menjadi sorotan publik setelah kian lama menjalani hubungan dengan Arfandi alias Ko Apex. Meski sebelumnya Dinar Candy sempat membantah tudingan sebagai orang ketiga di antara Ko Apex dan mantan istrinya, Ayu Soraya, kini Dinar dan Ko Apex sudah terang-terangan menjalani hubungan.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Tak hanya lewat postingan, Ko Apex dan Dinar bahkan kedapatan liburan bersama di Bali. Bahkan, mereka berdua membawa serta anak-anak Ko Apex saat berlibur di Pulau Dewata itu.

Kendati sudah terang-terangan menjalani hubungan, ternyata di balik kebersamaan mereka, Dinar Candy menyimpan luka dalam hatinya. Pasalnya, pemilik nama asli Ai Dinar Miswari itu menyesal telah menjadi orang ketiga. Penyesalan Dinar tersebut terungkap saat ia ditanya oleh Denise Charista beberapa waktu lalu di dalam sebuah podcast.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

"Terus udah gitu lu menyesal gak tapi dengan pilihan hidup lu? Atau enggak ?" tanya Denise dikutip dari tayangan YouTube Denise Chariesta, Jumat 19 Januari 2024.

"Waduh, menyesal," jawab Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Ko Apex berlibur bersama Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

Tak hanya menyesal, Dinar juga mengatakan bahwa hubungannya dengan pengusaha tongkang asal Sumatera tersebut tidak seindah yang orang lain kira.

Halaman Selanjutnya
img_title