Kini Terang-terangan, Ko Apex Pamer Foto Liburan Bersama Dinar Candy dan Anak-anaknya

Ko Apex berlibur bersama Dinar Candy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar tentang hubungan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy dengan Ko Apex tampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, DJ seksi tersebut kini secara terang-terangan kini tampil di momen liburannya bersama Ko Apex serta anak-anak pengusaha tongkang asal Jambi itu.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Kendati sebelumnya sempat membantah soal hubungannya dengan DJ seksi itu, kini pria bernama asli Arfandi itu seolah menegaskan bahwa hubungannya memang nyata setelah resmi bercerai dengan istrinya, Ayu Soraya.

Melalui akun Instagram miliknya, Ko Apex mengunggah beberapa potret dari momen liburannya bersama Dinar Candy. Pada momen tersebut, Ko Apex juga membawa serta anak-anaknya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Dilansir dari viva.co.id, foto tersebut diambil saat mereka berlibur di pantai Bali.  Dalam foto-foto tersebut, Dinar Candy terlihat akrab dengan kedua anak Ko Apex. Mereka berempat terlihat kompak, ada juga foto kemesraan antara Dinar dan anak bungsu Ko Apex. Bahkan, di foto terakhir, terlihat Ko Apex yang menggendong Dinar dengan romantis. 

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Tentu saja, potret tersebut langsung memantik reaksi warganet. Banyak dari mereka mengkomentari momen liburan Ko Apex bersama Dinar Candy dan anak-anaknya itu.

"Yg bener ajaran Ibunya, mengajarkan anaknya untuk menghormati dan mencintai ibu sambungnya. Semoga terbiasa hingga dewasa.”

Halaman Selanjutnya
img_title