Heboh! Keluarga Mami Eda Sudah Tak Mau Tampung Loly

Mami Eda dan Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak lama berselang, putri Nikita Mirzani, Loly, akhirnya memutuskan hengkang dari rumah Mami Eda. Keputusan tersebut dipilihnya karena Mami Eda pernah memarahinya dan menyebut dirinya boros listrik.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ternyata sebelum dimarahi, keluarga Mami Eda sempat meminta Nikita Mirzani segera mengantar Loly pulang karena dianggap membuang-buang uang sejak menumpang.

Sejak Loly tinggal di rumah Mami Eda, Nikita Mirzani dan keluarga Mami Eda pun terlibat adu mulut. Pasalnya, Nikita dan asistennya bernama Mail beberapa kali melontarkan komentar tak pantas kepada keluarga Mami Eda. Mail bahkan mengungkit-ungkit anak haram dalam keluarga Mami Eda yang akhirnya memicu kemarahan salah satu anak Mami Eda.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sejak Loly menginap di rumah Mami Eda, Nikita Mirzani dan keluarga Mami Eda pun terlibat adu mulut. Pasalnya, Nikita dan asistennya bernama Mail beberapa kali melontarkan komentar tak pantas kepada keluarga Mami Eda. Mail bahkan mengungkit-ungkit anak haram dalam keluarga Mami Eda yang akhirnya memicu kemarahan salah satu anak Mami Eda.

Dalam siaran langsung yang dilakukan beberapa waktu lalu, anak Mami Eda memberikan teguran serius kepada Nikita Mirzani dan asistennya dengan menekankan agar mereka tidak sembarangan bicara dan mengganggu keluarga.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Nikita punya anak tiga juga anak haram. Lu ngomongin adik gue anak haram, itu majikan lu juga punya anak haram," ungkap anak Mami Eda itu dalam siaran langsungnya beberapa waktu lalu, dilansir dari Intipseleb.

Bahkan ia menantang Nikita Mirzani untuk datang ke Inggris dan berbicara langsung dengan keluarganya, danmeminta Nikita segera menjemput Lolly agar tidak lagi tinggal di rumah mereka. Bahkan, Anak Mami Eda itu menegaskan, keluarganya sudah tak mau lagi menampung Loly di rumahnya, karena banyak mengeluarkan uang selama tinggal di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title